Dandim Bojonegoro Hadiri Pendistribusian 2000 Paket Beras Dari Mabes Polri


LENSAJATIM.COM | BOJONEGORO
Komandan Kodim (Dandim) 0813 Letkol Inf Bambang Hariyanto, turut menghadiri kegiatan pendistribusian 10 ton beras bantuan dari Mabes Polri untuk masyarakat diwilayah Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur, yang terdampak pandemi covid-19.

Kegiatan yang dilangsungkan di halaman Mapolres Bojonegoro, pada Rabu (27/5/2020) ini juga dihadiri Kapolres AKBP M. Budi Hendrawan, SIK., MH., PJU Polres Bojonegoro, Senkom Polri, dan Bojonegoro Kampung Pesilat (BKP) tingkat kecamatan.

Dalam arahannya, Kapolres Bojonegoro menyampaikan bahwa kegiatan bakti sosial ini merupakan tahap ke III. Dan Polres Bojonegoro akan mendistribusikan 2000 paket (10 ton) beras bantuan dari Mabes Polri untuk masyarakat Bojonegoro di 28 Kecamatan yang terdampak covid-19.

Pendistribusian paket beras tersebut, akan diterimakan bagi 75 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) di masing-masing kecamatan.

"Kita akan mendistribusikan 2000 paket beras bantuan dari Mabes Polri, diperuntukkan bagi keluarga kurang mampu yang terdampak covid-19. Yang sebelumnya, Bhabinkamtibmas yang ada di masing-masing Polsek sudah melakukan penyisiran dan pendataan agar tidak terjadi tumpang tindih," ujar AKBP M. Budi Hendrawan, SIK., MH.

Menurutnya, hal itu dilakukan agar warga yang sudah menerima bantuan dari pemerintah tidak menerima bantuan yang bersumber dari Mabes Polri.

"Semoga bantuan ini dapat membantu meringankan beban warga, khususnya yang terdampak covid-19," harap Kapolres.

Kegiatan dilanjutkan dengan penyerahan paket beras secara simbolis oleh Dandim 0813 dan Kapolres Bojonegoro kepada perwakilan anggota Babinsa dan Bhabinkamtibmas yang akan mendistribusikan bantuan sosial diwilayah masing-masing.(Pendim Bojonegoro)


Publisher      : Lensa Jatim