Bersama Masyarakat dan Relawan, TNI Kediri Bangun Akses Jembatan Penghubung Antar Desa

 

LENSAJATIM ꞁꞁ       Dalam rangka mempermudah akses jalan lintas desa, Danramil 0809/18 Plemahan Kodim Kediri Kapten Inf Muryono bersama anggotanya bantu warga masyarakat di wilayah binaan kerja bakti membuat akses pembangunan jembatan antar Desa tepatnya di Dusun Tanjung Desa Tegowangi Kecamatan Plemahan Kabupaten Kediri. Selasa, (16/11/2021).

Gotong royong atau kerja bakti yang diikuti oleh personil TNI AD khususnya Koramil 0809/18 Plemahan dan Masyarakat serta relawan Rawis dan Karang Taruna, selain itu dalam rangka menciptakan kemanunggalan antara TNI dengan Masyarakat di wilayah teritorial.

Danramil Kapten Inf Muryono yang ikut terjun kerja bakti itu mengatakan, “Kerja bakti pengecoran jembatan yang dilakukan oleh Koramil 0809/18 Plemahan ini merupakan sebagai upaya membangun kebersamaan antara TNI dengan Masyarakat sekaligus langkah pembinaan teritorial dan membangun keamanan agar selalu terjaga. 

Kami berharap dengan adanya kebersamaan dan kekompakan dalam bergotong royong  membuat akses jembatan dapat menjadikan cerminan kita semua agar saling membantu tentunya untuk kepentingan kita bersama juga dan kepentingan umum,” tuturnya. 

Sementara itu, Kepala Desa Tegowangi bapak Kuswanto yang didampingi Kasun Tanjung bapak Budianto mengucapkan terima kasih kepada Koramil 0809/18 Plemahan yang telah membantu membuat jembatan sampai dengan selesai,” ungkapnya.(Pendim/Red)