Babinsa Kodim Ngawi Perbaiki Rutilahu Milik Warga Bangunrejo Kidul

 

LENSAJATIM ꞁꞁ       Sertu Soleman Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 0805/13 Kedunggalar Kodim 0805/Ngawi dengan dibantu warga, melaksanakan program bedah Rumah Tidak Layak Huni (Rutilahu) rumah Bpk. Somantoro (50) warga Desa Bangunrejo Kidul Kecamatan Kedunggalar,Senin (27/06/2022).

Sertu Soleman menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan program kepedulian TNI bersama Pemerintah dalam mewujudkan rumah sehat dan nyaman bagi masyarakat.

Program ini sangat membantu masyarakat yang kurang mampu yang ada di Desa Bangunrejo Kidul sehingga dengan adanya bedah rumah ini yang tadinya rumah kondisinya memprihatinkan menjadi layak huni,” katanya.

Di tempat terpisah, Bpk. Somantoro Selaku pemilik rumah mengucapkan banyak terima kasih kepada bapak TNI khususnya dari Koramil Kedunggalar dan warga masyarakat yang telah membantu dalam perehaban rumahnya.

Terima kasih bapak TNI dan seluruh masyarakat yang telah membantu kami,semoga ini bisa bermanfaat bagi saya dan keluarga,ucap Pak Somantoro.(Pendim/Red)