Kompak, Babinsa Gandusari dan Warga Masyarakat Gelar Kerja Bakti Rehab Musholla

 

LENSAJATIM ꞁꞁ       Dalam rangka Pembinaan Teritorial (Binter) guna meningkatkan budaya gotong royong dalan kehidupan bermasyarakat, Babinsa Koramil Tipe B 0808/15 Gandusari Kodim 0808/Blitar Sertu Daman Huri dan warga masyarakat, menggelar kegiatan kerja bakti bersama merehab mushola, di Desa Butun Kec. Gandusari Kab. Blitar, Kamis (1/9/2022).

Dalam kegiatan ini, Sertu Daman Huri bersama warga masyarakat setempat, saling bahu membahu dan bekerja sama dalam melaksanakan pembangunan rehab mushola tersebut.

Kerja bakti ini, merupakan budaya gotong royong yang harus tetap dijaga dan ditingkatkan, sehingga kemanunggalan TNI dengan rakyat akan semakin kokoh.

Melalui kegiatan kerja bakti bersama, akan terjalin kekompakan yang lebih baik lagi antara Babinsa dengan warga masyarakat.

Sertu Daman Huri menambahkan, kegiatan ini juga merupakan wujud nyata pengabdian dan bentuk kepedulian kepada warga masyarakat di wilayah binaan, ujarnya.

Ia juga sangat mengapresiasi kepada warga masyarakat, yang masih sadar akan pentingnya hidup bergotong royong.

Semoga dengan adanya kerja sama yang baik diwilayah bersama warga masyarakat, nantinya dapat memperlancar pelaksanaan tugas sehari hari di lapangan, harapnya (Pendim/Red)