Dandim Bojonegoro ikuti Jalan Sehat Hari Jadi Provinsi Jatim 2022

 

LENSAJATIM ꞁꞁ       Bersama jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), Dandim 0813 Bojonegoro Letkol Arm Arif Yudo Purwanto, turut mengikuti kegiatan Jalan Sehat dalam rangka rangkaian peringatan Hari Jadi ke- 77 Provinsi Jawa Timur tahun 2022, dihalaman Bakorwil Bojonegoro, Sabtu (12/11).

Turut hadir dalam kegiatan ini Wakil Gubernur (Wagub) Jawa Timur, Emil Dardak, Kepala Bakorwil Bojonegoro, Agung Subagyo, Bupati Bojonegoro, Anna Mu'awanah, dan Kapolres Bojonegoro AKBP Muhammad.

Dalam sambutannya, Bupati Bojonegoro, Anna Mu'awanah, menyampaikan, men sana in corpore sano, bahwa di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat. Maka dari itu, Bupati Bojonegoro mengajak masyarakat untuk selalu optimis dalam masa recovery pasca pandemi covid-19.

"Apabila kita optimis, maka kita bisa bangkit bersama," ujarnya.

Bupati Bojonegoro juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada masyarakat Bojonegoro yang mengikuti jalan sehat yang diselenggarakan oleh Provinsi Jawa Timur melalui Bakorwil Bojonegoro. Dia berharap, warga9 bisa rileks dan tetap mematuhi protokol kesehatan.

"Jika merasa lelah dan tidak fit bisa langsung mendatangi tenaga kesehatan yang sudah kita siapkan," tuturnya.

Sementara itu, Kepala Bakorwil Bojonegoro, Agung Subagyo, mengimbau kepada peserta jalan sehat agar tidak berdesakan dalam mengambil kupon. Ia berpesan agar warga selalu jaga kesehatan agar acara jalan sehat berjalan dengan lancar.

"Semoga masyarakat Bojonegoro lebih kompak dan optimis," harapnya.(Pendim/Red)