Jalin Keakraban, Babinsa Selopuro dan Warga Kerja Bakti Bersama


LENSAJATIM || Untuk menjaga hubungan yang baik, serta menjalin kebersamaan diwilayah, Babinsa Pos Selopuro Koramil 12/Wlingi Kodim 0808/Blitar, Serda Alim Santoso, bersama warga masyarakat melaksanakan kegiatan kerja bakti pengecoran jalan menuju ke area persawahan, bertempat di Dusun Wonorejo Desa Jambewangi Kecamatan Selopuro Kabupaten Blitar, Selasa (11/4/2023).
Dalam kesempatan itu, Serda Alim Santoso, mengatakan bahwa kerja bakti bersama yang dilaksanakan bertujuan untuk menjalin kekompakan dan kebersamaan. Hal ini juga sekaligus untuk meningkatkan budaya gotong royong dengan warga masyarakat diwilayah binaan.

Sementara itu, Danpos Selopuro Koramil 0808/12 Wlingi Peltu Budianto, dikonfirmasi, menyampaikan bahwa membantu mengatasi kesulitan masyarakat merupakan tugas seorang Babinsa. Kegiatan yang dilakukan oleh Serda Alim Santoso tersebut, merupakan wujud kepedulian terhadap wilayah binaannya.

Selain itu, kegiatan tersebut juga merupakan bentuk program Pembinaan Teritorial (Binter) diwilayah, serta untuk meningkatkan kemanunggalan TNI bersama rakyat.

"Dengan adanya kekompakan dan kebersamaan ini, semoga kedepannya hubungan Babinsa bersama warga masyarakat semakin menjadi lebih baik lagi," harap Peltu Budianto.(Pendim/Red)