Babinsa Kodim Bojonegoro lakukan Pengamanan Giat Jalan Sehat


LENSAJATIM || Bintara Pembina Desa (Babinsa) jajaran Koramil 11/Padangan, Kodim 0813 Bojonegoro, bersama anggota Polsek, Banser dan Satpol PP Kecamatan Padangan, melaksanakan kegiatan pengamanan jalan sehat dalam rangka peresmian Gedung Yayasan TPQ Nurul Iman II Desa/Kecamatan Padangan Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur, Kamis (18/5/2023).

Turut hadir dalam kegiatan jalan sehat bersama ini diantaranya Ibu Farida, anggota DPR-RI, Kepala Kantor Pusat Yayasan An Namiroh, Ning Ica, Staf Ahli, Ibu Elsa, Camat Padangan, Heru Wicaksi, S. STP., MM., Kepala Desa se- Kecamatan Padangan dan masyarakat sekitar.

Bintara Tinggi Tata Usaha dan Urusan Dalam (Bati Tuud) Koramil 0813-11/Padangan, Pelda Imam Saifudin, pengamanan dilanksanakan agar kegiatan jalan sehat bersama ini berjalan dengan tertib dan aman. Selain itu juga untuk mempererat hubungan silaturahmi dengan warga diwilayah binaan.

"Kegiatan jalan sehat ini juga sebagai salah satu momentum dari upaya kita untuk lebih banyak berinteraksi bersama masyarakat. Tak lain, guna memantapkan kemanunggalan TNI dan rakyat," terangnya dilokasi kegiatan.

Kegiatan jalan sehat ini, menurut Bati Tuud Koramil 0813-11/Padangan, dilaksanakan juga untuk menanamkan rasa kebersamaan, persatuan dan kesatuan, serta kedisiplinan bersama-sama mulai dari anak-anak, remaja, dewasa hingga lansia.

"Kami juga menghimbau kepada masyarakat agar menjaga ketertiban, serta mengutamakan faktor keamanan dan keselamatan selama kegiatan berlangsung," pesan Pelda Imam Syaifudin.(Pen/Red)