Babinsa Koramil Kapas Kodim Bojonegoro dampingi Penyaluran BLT-DD


LENSAJATIM || Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 02/Kapas, Kodim 0813 Bojonegoro, Serma Soryani, melaksanakan kegiatan pendampingan penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) kepada keluarga penerima manfaat yang ada diwilayah binaan.

Sebanyak 22 Kepala Keluarga (KK) mendapat bantuan sebesar Rp. 900.000 periode bulan Januari, Februari dan Maret. Kegiatan penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) ini dilaksanakan di Balai Desa Kedaton, Jum'at (19/5/2023) pagi tadi.

Disampaikan oleh Serma Soryani, kegiatan pendampingan pendampingan yang dilakukan ini bertujuan untuk memberikan rasa aman, sekaligus untuk mengecek secara langsung. Sehingga, pelaksanaan kegiatan dapat berjalan dengan lancar, dan untuk memastikan bantuan tersebut betul-betul tepat sasaran.

"Bantuan ini merupakan bentuk kepedulian pemerintah, dalam membantu perekonomian bagi keluarga penerima manfaat yang kurang mampu," ucapnya.

Dia berharap, kepada warga penerima manfaat agar memanfaatkan bantuan yang diterima tersebut dengan sebaik-baiknya dan harus tetap selalu bersyukur. "Dengan mendahulukan untuk kebutuhan pokok," kata Serma Soryani.(Pen/Red)