Hadir ditengah Masyarakat, Babinsa Selorejo Kodim Blitar bantu Pembangunan Rumah Warga


LENSAJATIM || Guna meningkatkan sinergitas diwilayah binaan, Babinsa Koramil 21/Selorejo, Kodim 0808/Blitar, Serda Budiawan, bersama rekan Babinsa yang lainnya dan warga masyarakat, melaksanakan kegiatan gotong royong membantu pembangunan pondasi rumah milik Bapak Bandi, di Dusun Darungan RT.004/RW.004 Desa Selorejo Kecamatan Selorejo, Kabupaten Blitar, Minggu (21/5/2023).

Dalam kesempatan itu, Serda Budiawan, mengatakan bahwa kegiatan kerja bakti tersebut dilaksanakan untuk meningkatkan kekompakan dan kebersamaan dilapangan, yang sekaligus guna membantu mengatasi kesulitan warga masyarakat.

"Perbantuan ini kami lakukan untuk percepatan proses pembangunan rumah bapak Subandi. Semoga bermanfa'at," ucapnya.

Sementara itu, Danramil 0808-21/Selorejo Kapten Inf Warsono, menyampaikan, membantu mengatasi kesulitan warga seperti ini, merupakan wujud perhatian dan kepedulian TNI. Di samping itu, menurut Danramil, kegiatan tersebut bertujuan untuk meringankan beban warga, sekaligus untuk menjalin keakraban dan kekeluargaan dengan masyarakat di wilayah.

"Sehingga nantinya keberadaan Babinsa di tengah masyarakat, dapat diterima dan berdampak positif bagi warga," ungkapnya.

Bapak Bandi, merasa terbantu dengan hadirnya Babinsa dalam kegiatan ini. Perbantuan ini dapat mempercepat penyelesaian pekerjaan pembangunan ini.

"Terima kasih kepada Pak Babinsa, yang telah peduli dan meluangkan waktunya untuk membantu pembangunan rumah saya ini, yang sementara masih dalam tahap pembangunan pondasi," tuturnya.(Pen/Red)