Jaga Kebugaran Tubuh, Prajurit Kodim Bojonegoro olahraga Bersama


LENSAJATIM || Sebagai upaya menjaga kebugaran dan meningkatkan imunitas tubuh, anggota Kodim 0813 Bojonegoro, Jawa Timur, melaksanakan olahraga bersama yang dilanjutkan dengan lari pagi diseputaran Markas Kodim setempat.

Kegiatan dilaksanakan setelah apel pagi tersebut, diikuti oleh seluruh anggota TNI dan Pegawai Negeri Sipil (PNS) jajaran Kodim 0813 Bojonegoro diawali dengan senam aerobik sebagai tahap pemanasan, dilanjutkan dengan lari sejauh lebih kurang 6 kilometer mengelilingi Markas Kodim 0813 Bojonegoro.

Melalui konfirmasinya, Rabu (30/8/2023), Pasi Ops Kodim 0813 Bojonegoro, Kapten Inf Marwoko Suswandono, mengatakan, olah raga bersama tersebut rutin dilakukan seminggu dua kali. Harapanya, dengan melaksanakan olah raga secara teratur, para anggota Kodim 0813 Bojonegoro dapat menjaga postur dan fisik tetap ideal.

Dia berpesan, agar seluruh anggota Kodim 0813 Bojonegoro dapat memanfaatkan olah raga bersama tersebut dengan cara hati yang senang dan gembira, karena dengan merasa senang dalam berolahraga bisa meningkatkan imunitas tubuh.

"Melalui olah raga bersama ini juga bisa terjalin dan tercipta soliditas kebersamaan dan kekompakan antar prajurit. Sehingga, dapat membentuk jiwa korsa yang lebih solid," pungkas Kapten Inf Marwoko Suswandono.(Pen/Red)


Kontributor : Trisno Wibowo
KODIM0813BOJONEGORO