Babinsa Bubulan Bojonegoro bantu Pasang Pipa, demi Warga Dapatkan Pasokan Air Bersih


LENSAJATIM || Personel Bintara Pembina Desa atau Babinsa jajaran Koramil 19/Bubulan Kodim 0813 Bojonegoro, bersama Perangkat Desa Clebung dan warga masyarakat melaksanakan karya bakti pemasangan pipa jaringan air bersih di Dusun Maor Desa Clebung Kecamatan Bubulan, Selasa (12/9/2023).

Babinsa Clebung Koramil 0813-19/Bubulan, Koptu Wiji Susanto, mengatakan bahwa gotong-royong dalam kegiatan karya bakti tersebut merupakan tugas dan tanggungjawab Babinsa selaku aparat teritorial untuk selalu hadir ditengah-tengah masyarakat diwilayah binaan yang membutuhkan bantuan.

Kehadiran TNI pada kegiatan karya bakti itu, diharapkan dapat memberikan semangat dalam percepatan pemasangan pipa air menuju Dusun Maor. Sehingga, warga masyarakat dapat menggunakan air bersih untuk memenuhi aktivitas dan kebutuhan sehari-hari.

"Karya bakti bersama pemasangan pipa jaringan air bersih tersebut dilakukan sebagai wujud kepedulian TNI terhadap kebutuhan warga masyarakat dalam mendapatkan air bersih yang berasal dari sumber mata air Sendang Maor," ucapnya.

Kepada masyarakat, dia berharap, pipa jaringan air bersih yang sudah terpasang tersebut agar senantiasa dirawat dengan baik demi kepentingan bersama kedepanya. 'Alhamdulillah pipa jaringan air bersih sudah terpasang dengan baik. Semoga pipa ini juga dipelihara dengan baik, demi terjaganya pasokan air bersih untuk warga," pungkas Koptu Wiji Susanto.(Pen/Red)




Kontributor : Trisno Wibowo

KODIM0813BOJONEGORO