Babinsa Koramil Temayang Bojonegoro dampingi Penyaluran BLT-DD di Desa Papringan


LENSAJATIM || Untuk memastikan kegiatan berjalan dengan lancar, aman dan tertib, anggota Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 24/Temayang Kodim 0813 Bojonegoro, Serda Suprianto, melaksanakan kegiatan pendampingan penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) tahap III tahun 2023 di Balai Desa Papringan Kecamatan Temayang, Rabu (13/9/2023).

Hadir pula dalam kegiatan ini Kepala Desa Papringan beserta perangkat dan Pendamping Desa, serta sebanyak 39 orang penerima BLT-DD periode bulan Juli, Agustus dan September yakni sebesar Rp. 300.000 per bulan, sehingga total sebanyak 900 ribu rupiah.

Disampaikan oleh Serda Suprianto, kegiatan pendampingan yang dilaksanakan bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman, sekaligus untuk mengecek secara langsung bantuan tersebut. Harapanya, pelaksanaan kegiatan dapat berjalan dengan lancar dan untuk memastikan bantuan tersebut tepat sasaran.

"Penyaluran BLT-DD ini adalah wujud kepedulian dari pemerintah dalam membantu perekonomian warga masyarakat kurang mampu," ucapnya.

Bagi warga penerima BLT-DD ini diharapkan dapat memanfaatkan bantuan sebaik mungkin dengan mendahulukan kebutuhan pokok sehari-hari. "Alhamdulillah, kegiatan penyaluran ini berjalan lancar dan tertib. Agar warga penerima manfaat bisa memanfaatkan bantuan ini sebaik-baiknya untuk mencukupi kebutuhan sehari-hari," harap Serda Suprianto.(Pen/Red)



Kontributor : Trisno Wibowo

KODIM0813BOJONEGORO