Bersama Jamaah Musholla Al-Ihsan, Babinsa Margomulyo Bojonegoro salurkan bantuan Air Bersih


LENSAJATIM || Dampak kemarau panjang yang melanda Kabupaten Bojonegoro telah dirasakan oleh masyarakat diberbagai wilayah. Salah satunya wilayah yang terdampak adalah Dusun Batang Desa/Kecamatan Margomulyo Kabupaten Bojonegoro, yang mana warga di dusun ini masih kesulitan untuk mendapatkan air bersih.

Melihat kondisi tersebut, Babinsa Posramil 15/Margomulyo Kodim 0813 Bojonegoro, Serda Putut, bersama para Jama'ah Musholla Al-Ihsan Padangan melakukan penyaluran bantuan air bersih kepada warga masyarakat di Dusun Batang Desa Margomulyo, Bojonegoro, Rabu (25/10/2023).

Dilokasi kegiatan itu, Serda Putut, mengungkapkan, bantuan air bersih dari Jamaah Mushola Al-Ihsan Padangan disambut antusias dan gembira oleh warga masyarakat setempat. Mereka berbondong-bondong dengan menggunakan bak dan jerigen untuk mengambil air bersih.

Disampaikan juga bahwa bantuan air bersih tersebut merupakan bentuk kepedulian terhadap sesama, dengan harapan bantuan ini dapat meringankan beban warga yang kesulitan air bersih.

"Warga sangat senang dan terbantu sekali dengan bantuan air bersih, bantuan ini sangat bermanfaat untuk meringankan beban mereka yang terdampak kekeringan," ucapnya.(Pen/Red)



Kontributor : Trisno Wibowo
KODIM 0813 BOJONEGORO