Bersama Warga Dusun Kabunan, Babinsa Koramil Balen Bojonegoro bantu Perbaiki U-Ditch


LENSAJATIM || Bersama warga masyarakat Desa Kabunan, Bintara Pembina Desa atau Babinsa Koramil 03/Balen Kodim 0813 Bojonegoro melaksanakan kegiatan karya bakti perbaikan U-Ditch yang berada di pertigaan RT.007 RW.002 menuju RT.008 RW.002 Desa Kabunan Kecamatan Balen Kabupaten Bojonegoro.

Hadir dalam kegiatan karya bakti yang dipimpin langsung Bati Wanwil Koramil 0813-03/Balen Pelda Markaban ini diantaranya Kepala Dusun Kabunan, Junaidi dan Ketua RT, Zainuri, serta warga masyarakat RT.007 RW.002 Dusun Kabunan Desa Kabunan.

Dikonfirmasi, Rabu (1/11/2023), Bati Wanwil Koramil 0813-03/Balen, Pelda Markaban, mengatkan bahwa kegiatan karya bakti tersebut dilaksanakan untuk meningkatkan silaturahmi dan kerjasama, yang sekaligus juga guna menjaga serta melestarikan semangat gotong-royong ditengah-tengah warga masyarakat, dengan harapan kemanunggalan TNI-rakyat semakin mantab.


"Kegiatan karya bakti ini adalah wujud manunggalnya TNI dengan rakyat. Karena pada hakekatnya, TNI itu lahir dari rakyat dan untuk rakyat," ucapnya.

Kepala Dusun Kabunan, Junaidi, mengucapkan terima kasih kepada jajaran Babinsa Koramil 0813-03/Balen yang telah membantu dan bersinergi dalam kegiatan kerja bakti perbaikan U-Ditch tersebut. "Kami berharap hubungan komunikasi antara Babinsa dengan masyarakat khususnya warga Dusun/Desa Kabunan ini tetap terjalin harmonis," pungkasnya.(Pen/Red)



Kontributor : Trisno Wibowo
KODIM 0813 BOJONEGORO