Bersama Jajaran Forkopimda, Dandim Bojonegoro Tinjau Pelaksanaan Ibadah Natal


LENSAJATIM || Dalam rangka memastikan perayaan Natal tahun 2023 diwilayah Kabupaten Bojonegoro berjalan aman, nyaman dan kondusif, Dandim 0813 Bojonegoro Letkol Czi Arief Rochman Hakim, SE., MM., bersama jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) meninjau pelaksanaan pengamanan ibadah Natal dibeberapa Gereja di seputaran Bojonegoro Kota, Minggu (24/12/2023) malam.

Terlihat dalam tinjauanya, jajaran Forkopimda juga memberikan arahan kepada para personel yang bertugas dalam pengamanan selama musim liburan ini dengan menekankan pentingnya upaya-upaya preventif, ketelitian, kewaspadaan, dan kekompakan tim untuk memastikan situasi aman dan kondusif diwilayah Kabupaten Bojonegoro.

Dandim 0813 Bojonegoro Letkol Czi Arief Rochman Hakim, SE., MM., mengucapkan terima kasih dan apresiasi tinggi atas dedikasi seluruh petugas yang sudah bekerja keras demi menjaga keamanan masyarakat diwilayah Kabupaten Bojonegoro selama libur panjang ini, dan pihaknya juga menghimbau kepada masyarakat untuk selalu menjaga kondusifitas wilayah yang sudah aman dan nyaman. 

"Peran serta masyarakat sangat penting dalam menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman. Terima kasih kepada seluruh personel yang sudah melaksanakan tugas pengamanan dengan penuh tanggung jawab. Segera laporkan apabila ada kendala, jaga sinergitas dan koordinasi yang baik dengan instansi terkait,” ujarnya.

Pj. Bupati Bojonegoro, Adriyanto, mengatakan bahwa pihaknya hari ini bersama Ketua FKUB dan jajaran Forkopimda sengaja mengunjungi beberapa Gereja yang ada Bojonegoro Kota, dan berharap pelaksanaan ibadah Natal tahun ini berjalan hikmat, aman dan lancar.

"Semoga perayaan Natal tahun 2023 ini membawa kedamaian, keberkahan bagi kita semua. Dan semoga pelaksanaan ibadah Natal saudara-saudara kita dapat berjalan lancar," pungkasnya.(Pen/Red)


Kontributor : Trisno Wibowo

KODIM 0813 BOJONEGORO