Dandim Bojonegoro ikuti Jalan Sehat Peringatan Hakordia


LENSAJATIM || Komandan Kodim (Dandim) 0813 Bojonegoro Letkol Czi Arief Rochman Hakim, SE., MM., bersama jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), turut hadir dan mengikuti kegiatan jalan sehat dalam rangka puncak peringatan Hari Anti Korupsi Sedunia (Hakordia) tahun 2023 di Alun-alun Kota Bojonegoro, Sabtu (9/12/2023).

Adapun rute jalan sehat peringatan Hakordia ini diawali dari (start) Jalan Pahlawan – Jalan P. Mas Tumapel – Jalan Imam Bonjol – Jalan Mastrip – Jalan MH. Thamrin – Jalan Panglima Sudirman – Jalan Trunojoyo – Jalan Pahlawan. Selain jalan sehat, turut menyemarakkan dalam kegiatan ini mulai dari donor darah, cek kesehatan gratis, hingga pengumuman pemenang dan penyerahan hadiah lomba video dan poster Hakordia.

Pj. Bupati Bojonegoro, Adriyanto, dalam sambutannya mengatakan, dalam memperingati Hakordia, perlu komitmen dari pemerintah khususnya, Kabupaten Bojonegoro menghapus semua praktek pungli dan korupsi yang ada di Bojonegoro. Sehingga tidak ada praktik-praktik yang demikian.

Dijelaskan juga bahwa kegiatan tersebut merupakan penguatan kembali komitmen Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bojonegoro. Pihaknya berharap, komitmen ini bisa dilaksanakan secara baik.

"Ini membutuhkan partisipasi seluruh masyarakat Bojonegoro. Mari bersama mengawasi pemerintah, tingkatkan pelayanan dan aktif memberikan masukan pada Pemerintah Kabupaten Bojonegoro bagaimana melaksanakan tata kelola baik yang bersih dan amanah,” ujarnya.(Pen/Red)



Kontributor : Trisno Wibowo
KODIM 0813 BOJONEGORO