Kapolsek datangi Markas Koramil Sumberrejo Bojonegoro, Ada Apa???


LENSAJATIM || Dalam rangka mempererat tali silaturahmi, sinergitas dan soliditas, Kapolsek Sumberrejo AKP Fatkur Rahman, SH., bersama anggota menyambangi Markas Koramil 09/Sumberrejo Kodim 0813 Bojonegoro, Rabu (31/1/2024).

Pada kesempatan itu, Kapolsek Sumberrejo mengajak Danramil 0813-09/Sumberrejo beserta Babinsa jajaranya, untuk senantiasa meningkatkan sinergitas TNI Polri bersama-sama guna menciptakan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) yang kondusif diwilayah Kecamatan Sumberrejo.

Di tahun politik Pemilu dan Pemilukada Serentak tahun 2024, Kapolsek Sumberrejo juga mengajak untuk bersama-sama mensukseskan gelaran pesta demokrasi tersebut dengan tetap menjaga netralitas TNI dan Polri. "Jelang pencoblosan, mari kita bersama-sama bersinergi menjaga Kamtibmas diwilayah kita," kata AKP Fatkhur Rahman, SH.

Selain itu, pihaknya juga mengajak Danramil beserta anggota Babinsa Koramil 0813-09/Sumberrejo untuk berkolaborasi dengan Bhabinkamtibmas bersama-sama mendorong masyarakat menggunakan hak pilihnya dan tidak golput pada Pemilu tanggal 14 Februari 2024 nanti.

"Datang ke TPS dan memilih perwakilannya, mulai dari DPRD Kabupaten Bojonegoro, DPRD Propinsi Jawa Timur, DPR RI serta Presiden dan Wakil Presiden sesuai hati nurani masing-masing. Ayo kita bersama-sama menggalakan kampanye tidak golput pada Pemilu nanti," ucap Kapolsek.

Danramil 0813-09/Sumberrejo Kapten Inf Kasbolah, menyambut baik kunjungan Kapolsek Sumberrejo beserta anggotanya itu. Dia menyebut bahwa silaturahmi ini dilakukan dalam rangka satu tujuan yakni meningkatkan kekompakan guna mewujudkan kondusifitas wilayah yang aman, damai dan sejuk.

"Sinergitas TNI dan Polri adalah wajib, hal itu sebagaimana yang telah dilakukan oleh pimpinan tertinggi. Harapanya sinergitas dan soliditas antara TNI-Polri yang tercipta tersebut dapat berdampak terhadap terwujudnya situasi wilayah yang aman serta kondusif khususnya di Kecamatan Sumberrejo dan Kabupaten Bojonegoro pada umumnya," pungkas Kapten Inf Kasbolah.(Pen/Red)



Kontributor : Trisno Wibowo
KODIM 0813 BOJONEGORO