Tinjau Sasaran TMMD 120 Kodim Bojonegoro, Tim Wasev Mabesad bagikan Sembako


LENSAJATIM || Selain melakukan Pengawasan dan Evaluasi pelaksanaan kegiatan program TNI Manunggal Membangun Desa atau TMMD ke- 120 yang diselenggarakan oleh Kodim 0813 bersama Pemerintah Kabupaten Bojonegoro di Desa Napis dan Malingmati Kecamatan Tambakrejo, Tim Wasev dari Mabes Angkatan Darat yang dipimpin oleh Asops KASAD Mayjen TNI Dian Sundiana, SE., MM., membagikan paket sembako gratis kepada masyarakat kurang mampu, Selasa (28/5/2024).

Dalam peninjauan sasaran fisik program TMMD tahun 2024 di Tambakrejo, Tim Wasev Mabesad didampingi langsung oleh Dansatgas TMMD 120 Kodim 0813 Bojonegoro Letkol Czi Arief Rochman Hakim, SE., MM., Kasrem 082/CPYJ, Letkol Inf Syarifuddin Liwang, S.I.P., M.H.I., Waasops Kasdam V Brawijaya, Letkol Inf Taufik Hidayat, Waaster Kasdam V Brawijaya, Letkol Czi Donny Pramudya, Pabandya Bakti TNI Sterdam V Brawijaya, Letkol Inf Agus Suryono, Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Setda Kabupaten Bojonegoro, Djoko Lukito, Forkopimcam Tambakrejo, serta Kades Napis dan Kades Malingmati beserta perangkat desa.

Ibu Suparmi (68), warga RT.005/RW.001 Desa Napis yang mendapat bantuan berupa paket sembako mengucapkan rasa syukur dan terima kasih kepada tim Wasev TMMD dari Markas Besar Angkatan Darat. "Kami sangat bersyukur sekali kepada Alloh SWT, dan juga terima kasih kepada bapak-bapak Tentara karena mendapat berkah bantuan sembako hari ini," tuturnya.

Dalam perbincanganya bersama Tim Pengawasan dan Evaluasi dari Mabesad itu, Ibu Suparmi juga mengucapkan banyak terima kasih kepada jajaran TNI dan Pemerintah Kabupaten Bojonegoro yang sudah merehab rumahnya melalui kegiatan program TMMD 120 tahun 2024. Dia terharu, karena rumah yang awalnya tidak layak huni, kini progres pembangunanya sudah mencapai 90 persen oleh Satgas TMMD 120 Kodim 0813 Bojonegoro.

"Sekali lagi kami ucapkan banyak terima kasih kepada Pemkab Bojonegoro, Pemdes Napis, bapak-bapak TNI Kodim 0813 Bojonegoro dan masyarakat atas bantuan rehanovasi rumah kami," pungkasnya.(Pen/Red)



Kontributor : Trisno Wibowo
KODIM 0813 BOJONEGORO