Korban Tenggelam Di Sungai Kecamatan Gondang Di Temukan Meninggal Dunia


LENSAJATIM.COM | BOJONEGORO
Upaya pencarian oleh 170 personel Tim SAR Gabungan yang terdiri dari anggota Kodim 0813 Bojonegoro, Polres Bojonegoro, Brimob. BPBD, Damkar, Forkopimcam, SAR MTA, Relawan dari Perguruan Silat SH Terate dan Banser Gondang serta masyarakat terhadap Heru Setiawan (27) warga Dusun Tliweng RT.015/RW.004 Desa Senganten, Kecamatan Godang, Bojonegoro, Jawa timur, yang dilaporkan hanyut dan tenggelam pada Kamis (28/5/2020) sekira pukul 15:30 WIB tersebut, membuahkan hasil.

“Korban ditemukan sudah meninggal dunia pada Sabtu (30/5/20) sekitar pukul 08.30WIB, di Sungai anak Kali Pacal (Kalimati) Dusun/Desa Gondang,” ujar Danposramil 0813-19/Gondang Pelda Yitno Kuncoro, Minggu (31/5).

Jasad korban langsung dievakuasi ke rumah duka yang berada di Dusun Tliweng, Desa Senganten itu, untuk dilakukan otopsi luar.

Otopsi luar oleh Tim Medis dari Puskesmas Gondang tersebut, disaksikan oleh Forkopimcam Gondang, Personel BPBD Bojonegoro, Kades dan Parades setempat.

Dari hasil otopsi luar tersebut, korban dinyatakan meninggal dunia murni disebabkan tenggelam dan tak ada sebab lain.(Pendim Bojonegoro)