Pj Desa Labang dan Prangkat Desa ucapkan Selamat Hari Jadi Kabupaten Sampang ke- 400


LENSAJATIM || pada hari Sabtu (23/12/2023), Pemerintah Desa (Pemdes) Labang mengucapkan selamat Hari Jadi Kabupaten Sampang yang ke- 400 Tahun.

Kabupaten Sampang merayakan hari jadinya yang ke-400 tahun hari ini, sebagai bagian dari perayaan tersebut, Pemerintah Desa Labang, mengucapkan selamat kepada Kabupaten Sampang atas pencapaian yang luar biasa ini. Hari jadi Kabupaten Sampang, yang jatuh pada bulan Desember 2023, dirayakan dengan semangat tinggi oleh seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Sampang.

Dalam perayaan kali ini, Kabupaten Sampang mengusung tema “Sampang Baru Terus Melaju”. Tema ini menggambarkan semangat kolaborasi antara pemerintah daerah, masyarakat, dan sektor swasta untuk mewujudkan kemajuan dan kemandirian Kabupaten Sampang.

Harapan Pj Desa Labang dalam momentum perayaan ini agar Supaya menjadi ajang inspirasi bagi seluruh masyarakat Sampang untuk terus bekerja sama dalam mencapai kemajuan dan kemandirian daerah, Selain itu juga berharap agar Kabupaten Sampang terus meningkatkan kualitas sumber daya manusia, infrastruktur, dan sektor ekonomi guna meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

“Pada perayaan hari jadi Kabupaten Sampang yang ke-400 ini, mari kita tingkatkan semangat kolaborasi dan gotong royong dalam membangun Sampang yang lebih baik.(Sah/Red)