Dansatgas TMMD Kodim Tulungagung : Bakti Nyata TNI Untuk Rakyat, Tanpa Batas


LENSAJATIM.COM|TULUNGAGUNG
Tentara Nasional Indonesia (TNI) yang merupakan benteng pertahanan negara dalam menjaga keamanan NKRI, tentu dididik baik mental maupun jiwanya untuk selalu menjalankan Sapta Marga sebagai seorang prajurit.

Dalam pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) 108 tahun 2020 diwilayah Kodim 0807 Tulungagung, saat ini memasuki tahap akhir dalam pengerjaannya di Desa Ngepoh, Kecamatan Tanggunggunung.

Kegiatan program TMMD, merupakan salah satu bentuk nyata bahwa TNI melaksanakan pekerjaan tanpa batas. Karena, selain TNI sebagai benteng pertahanan, juga ikut serta dalam melaksanakan pemerataan pembangunan di segala bidang.

Demikian diungkapkan Dansatgas TMMD Kodim 0807 Tulungagung, Letkol Inf Wildan Bahtiar, Sabtu (25/7/20).

Menurutnya, sebagai seorang prajurit tentunya harus siap dalam segala hal. Karena TNI bukan hanya harus berperang saja, namun juga harus ikut serta dalam melaksanakan pemerataan pembangunan.

"Pelaksanaan program TMMD ini, adalah salah satu kerja nyata kami sebagai TNI yang ikut mengabdi kepada rakyat. Pemerataan pembangunan yang baik, juga akan membawa perubahan yakni adanya peningkatan kesejahteraan bagi masyarakat," pungkas Letkol Inf Wildan Bahtiar. (Penrem 082/Red)