Bersama Forkopimda, Dandim 0813 dampingi Kunker Wamenkumham RI di Lapas Kelas 2A Bojonegoro

 

LENSAJATIM ꞁꞁ       Komandan Kodim (Dandim) 0813 Bojonegoro, Letkol Arm Arif Yudo Purwanto, bersama jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) turut mendampingi Kunjungan Kerja (Kunker) Wakil Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia (Wamenkumham RI), Edward Omar Sharif Hiariej, ke Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Bojonegoro, Kamis (6/10/2022).

Turut mendampingi kunjungan kerja Wamenkumham RI, Edward Omar Sharif, diantaranya Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kemenkumham Jawa Timur, Zaeroji, Kalapas Kelas IIA Bojonegoro, Rony Kurnia, beserta jajarannya, serta Asisten Pemerintahan dan Kesra Setda (Asisten I), Djoko Lukito.

Dalam kesempatan itu, Wakil Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia, Edward Omar Sharif Hiariej, meninjau fasilitas di blok hunian WBP meliputi sarana prasarana, juga melihat hasil karya yang dibuat oleh Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) seperti menjahit, membatik dan karya lukis. Dimana karya batik Lapas Bojonegoro terkenal dikalangan lapas-lapas lain di Indonesia dan produksi batik ini dipakai untuk seragam pegawai Lapas Jawa Timur.

“Ini merupakan kegiatan kunjungan tahunan Kemenkumham RI untuk meninjau kehidupan, fasilitas dan sarana prasarana di Lapas Bojonegoro,” ujarnya.

Setelah acara ramah tamah, Wamenkumham RI, berkesempatan berfoto bersama dengan seluruh tamu undangan dan juga mendapatkan kenang kenangan dari Kepala Lembaga Pemasyarakat Kelas IIA Bojonegoro.(Pendim/Red)