Persit Kodim Bojonegoro gelar Pertemuan Gabungan dan Sosialisasikan Hasil Mupus XIII Tahun 2023


LENSAJATIM || Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Cabang XXVIII Kodim 0813 Bojonegoro, Senin (2/10/2023), melaksanakan Pertemuan Gabungan dalam rangka meningkatkan keakraban antar sesama anggota Persit. Dalam kegiatan yang dilangsungkan di Gedung Ahmad Yani Makodim 0813 Bojonegoro ini, juga dilakukan sosialisasi hasil Musyawarah Pusat (Mupus) XIII tahun 2023.

Hadir dalam kegiatan tersebut Dandim 0813 Bojonegoro Letkol Czi Arief Rochman Hakim, SE., MM., Kasdim Mayor Kav Sony Ranu Utama, Ketua Persit KCK Cabang XXVIII Ny. Putri Arief Rochman Hakim, Wakil Ketua Persit KCK Cabang XXVIII Ny. Sony Ranu Utama dan pengurus, serta anggota Persit KCK jajaran Kodim 0813 Bojonegoro.

Adapun hasil Mupus XIII tahun 2923 tersebut telah disahkanya AD/ART, Renja 2018-2023 dan atribut Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) yang baru. Sehingga dengan hasil Mupus itu, terdapat penekanan-penekanan untuk diperhatikan dan dilaksanakan oleh seluruh anggota Persit KCK se- jajaran Kodim 0813 Bojonegoro diantaranya agar selalu meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Tuhan Yang maha Esa, agar selalu menjaga kehormatan diri, keluarga dan organisasi dengan selalu memperhatikan norma-norma agama dan adat istiadat.

Menjalankan fungsi dan peran sebagai ibu rumah tangga, istri, pengurus maupun anggota Persit secara proporsional. Mempedomani ketentuan-ketentuan yang berlaku dari hasil Mupus yang telah disyahkan. Apabila terjadi persoalan dan perbedaan tentang sistem organisasi, hendaknya selalu kembali kepada AD/ART Renja dan atribut Persit KCK.

Pahami tugas dan tanggung jawab suami, berpenampilan yang sesuai dengan penghasilan suami sehingga tidak menimbulkan kecemburuan sosial dalam masyarakat. Berikan putra putri kita pendidikan yang terbaik agar terhindar dari masalah kenakalan remaja, narkoba, pornografi dan kekerasan. Gunakan media sosial dengan bijaksana dan bertanggungjawab.(Pen/Red)


Kontributor : Trisno Wibowo
KODIM 0813 BOJONEGORO