PNS Kodim Bojonegoro gelar Tasyakuran HUT ke- 52 KORPRI


LENSAJATIM || Tampak suasana kehangatan dan kebersamaan menghiasi Aula Markas Kodim (Makodim) 0813 Bojonegoro, Jawa Timur, Para anggota Pegawai Negeri Sipil (PNS) Kodim 0813 Bojonegoro tengah merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke- 52 Korps Pegawai Repulik Indonesia (KORPRI) tahun 2023 secara sederhana dengan melaksanakan tasyakuran, Rabu (29/11/2023).

Kegiatan tasyakuran dalam rangka HUT ke- 52 KORPRI tahun ini mengusung tema 'Korprikan Indonesia' dilaksanakan sebagai sarana untuk mempererat tali silaturahmi saling menguatkan ikatan kekeluargaan antar anggota.

Dandim 0813 Bojonegoro Letkol Czi Arief Rochman Hakim, SE., MM., menyampaikan rasa syukur atas perjalanan panjang KORPRI yang telah memberikan kontribusi besar bagi kemajuan bangsa. Kepada anggota PNS, Dandim 0813 Bojonegoro berharap, agar semangat solidaritas, dan dedikasi pengabdianya kepada negara dan bangsa terus membara.

Dengan harapan kedepannya, KORPRI semakin berperan aktif dalam meningkatkan kinerja. Menurutnya, PNS TNI adalah bagian yang tidak bisa dipisahkan dari tubuh TNI, karena PNS TNI mempunyai pengaruh besar dalam membantu pelaksanaan tugas institusi TNI.

"Jadikan momentum ini untuk menjadi sosok PNS TNI yang profesional, jujur dan bersemangat sesuai dengan sumpah pegawai negeri sipil yang tertuang dalam Panca Prasetya Korps Pegawai Repulik Indonesia. Sekali lagi terima kasih dan selamat ulang tahun, Dirgahayu ke- 52 KORPRI, Korpikan Indonesia," pungkas Letkol Czi Arief Rochman Hakim, SE., MM.(Pen/Red)




Kontributor : Trisno Wibowo
KODIM 0813 BOJONEGORO