Dandim Bojonegoro ikuti Zoom Meeting Kegiatan Bulan Bakti TNI-Polri bersama Pangdam V Brawijaya


LENSAJATIM || Komandan Kodim (Dandim) 0813 Bojonegoro Letkol Czi Arief Rochman Hakim, SE., MM., turut mengikuti kegiatan zoom meeting Bakti Sosial dan Bakti Kesehatan dalam rangka Bulan Bakti TNI-Polri bersama Pangdam V Brawijaya Mayjen TNI Rafael Granada Baay, dan Kapolda Jatim Drs. Imam Sugianto, M.Si., di halaman Masjid Baabus Shofa jalan Basuki Rahmat Desa Sukorejo Bojonegoro Kota, Jum'at (2/2/2024).

Kegiatan yang mengusung tema 'Pengabdian TNI dan Polri Tiada Henti untuk Indonesia Maju' ini juga dihadiri Kapolres Bojonegoro AKBP Mario Prahatinto, serta sejumlah Pejabat Utama Polres dan Kodim 0813 Bojonegoro. Bulan Bakti TNI-Polri diselenggarakan secara serentak se- Jawa Timur, dan secara terpusat, kegiatan dalam rangka cooling syistem menjelang Pemilu tahun 2024, sekaligus untuk meningkatkan komunikasi dan sinergitas ini dilaksanakan di Kabupaten Sampang, Madura.


Pada kegiatan Bulan Bakti TNI-Polri tersebut dilakukan penyaluran bantuan sosial paket sembako kepada warga masyarakat kurang mampu diwilayah Kabupaten Bojonegoro, bakti kesehatan dengan melakukan pemeriksaan kesehatan secara gratis, serta karya bakti bersih-bersih lingkungan tempat ibadah dan fasilitas umum.


Dandim 0813 Bojonegoro Letkol Czi Arief Rochman Hakim, SE., MM., mengatakan bahwa kegiatan yang dilaksanakan guna menjalin komunikasi dan sinergitas yang baik dengan seluruh elemen masyarakat khususnya diwilayah Kabupaten Bojonegoro dalam rangka memelihara kondusifitas wilayah tetap aman, nyaman dan sejuk.

"Semoga dengan adanya kegiatan bakti sosial ini bisa memberikan kontribusi yang positif dalam membantu masyarakat khususnya bagi warga kurang mampu," ujarnya.


Kepada seluruh masyarakat, pihaknya juga berharap agar turut bekerja sama dalam menjaga ketertiban dan keamanan diwilayah Kabupaten Bojonegoro selama proses Pemilu tahun 2024. "Sehingga gelaran Pemilu tahun 2024 dapat terlaksana dengan baik, dan kondusifitas wilayah khususnya di Kabupaten Bojonegoro tetap terjaga," pungkasnya.(Pen/Red)



Kontributor : Trisno Wibowo
KODIM 0813 BOJONEGORO