Dansatgas Semangati Personel Satgas TMMD 120 Tambakrejo Bojonegoro


LENSAJATIM || Sebagai wujud motivasi kepada personel Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD), Komandan Kodim (Dandim) 0813 Bojonegoro Letkol Czi Arief Rochman Hakim, SE., MM., mengunjungi pengerjaan sasaran fisik program TMMD ke- 120 tahun 2024 yaitu pembangunan jalan aspal yang berada di Dusun Tawaran Desa Napis Kecamatan Tambakrejo, Bojonegoro.

Pengerjaan sasaran fisik pada program TMMD ke- 120 yang berlangsung di Desa Malingmati dan Desa Napis, kedua desa tersebut berada diwilayah Kecamatan Tambakrejo Kabupaten Bojonegoro terus dilakukan. Hal ini sebagai upaya sinergi bersama dalam membangun negeri guna mewujudkan kesejahteraan warga masyarakat.

Dikonfirmasi, Sabtu (11/5/2024), Dandim 0813 Bojonegoro Letkol Czi Arief Rochman Hakim, SE., MM., yang sekaligus juga Komandan Satgas (Dansatgas) TMMD ke- 120, menyampaikan, peningkatan akses jalan sangat penting terhadap kemajuan sebuah wilayah. Menurutnya, banyaknya potensi diwilayah sebagai sasaran kegiatan program terpadu dan lintas sektoral tak mungkin berjalan secara optimal jika prasarana pendukungnya seperti jalan sulit untuk dilalui.

"Jika akses jalan mudah dan baik sebagai sarana transportasi, tentunya perkembangan ekonomi di sebuah wilayah juga akan semakin cepat. Harapanya, pembangunan infrastruktur jalan aspal segera selesai, dan bisa dinikmati oleh warga masyarakat," ujarnya.

Turut mendampingi kunjungan Dansatgas, Komandan Satuan Setingkat Kompi (Dan SSK) Satgas TMMD ke- 120 Kodim 0813 Bojonegoro, Lettu Inf Supratno, merasa senang karena Dansatgas TMMD yang terus melekat dan menyemangati anggota untuk terus optimal bekerja, manunggal bersama rakyat dalam semua kegiatan TMMD.

Hal tersebut, menurut Dan SSK Satgas TMMD ke- 120 Kodim 0813 Bojonegoro, dilakukan sebagai wujud kepedulian serta darma bakti TNI kepada bangsa Indonesia untuk mewujudkan percepatan pembangunan diwilayah yang merata, seimbang dan berkesinambungan demi peningkatan kesejahteraan masyarakat.

"Alhamdulillah, semoga semua kegiatan baik sasaran fisik maupun non fisik program TMMD ke- 120 di Kecamatan Tambakrejo Kabupaten Bojonegoro ini berjalan lancar tanpa hambatan," harap Lettu Inf Supratno.(Pen/Red)



Kontributor : Trisno Wibowo
KODIM 0813 BOJONEGORO