Gotong Royong Sarana Tingkatkan Kemanunggalan TNI dengan Rakyat

 

LENSAJATIM ꞁꞁ       Dengan penuh semangat dan tidak mengenal lelah, Babinsa Koramil Tipe B 0808/04 Sanankulon Kodim 0808/Blitar Sertu Dwi Hernawan, melaksanakan kegiatan kerja bakti bersama warga, guna membantu pembangunan mushola di Desa Sumberingin Kec. Sanankulon Kab. Blitar, Selasa (23/8/2022).

Sertu Dwi Hernawan saat ditemui menuturkan, bahwa kegiatan kerja bakti dan gotong royong ini, merupakan bentuk kepedulian untuk membantu warga masyarakat, terkait dengan pembangunan mushola sebagai tempat ibadah bagi umat muslim.

Harapannya pekerjaan ini bisa dikerjakan secara bersama sama, agar cepat selesai dan bisa di gunakan untuk melaksanakan kegiatan ibadah dengan nyaman dan aman.

Kerja bakti bersama ini, semoga juga dapat membuahkan hasil yang optimal, sesuai yang diharapkan dan nantinya bisa berguna serta bermanfaat bagi warga masyarakat sekitar.

Dengan adanya kerja bakti bersama, kami juga berupaya meningkatkan semangat gotong royong, kebersamaan sekaligus mempererat hubungan persaudaraan dengan warga masyarakat yang ada di wilayah binaan.

Dan semoga kebersamaan seperti ini, bisa kita jaga dan ditingkatkan dalam berbagai kesempatan kedepan, sehingga slogan TNI kuat bersama rakyat benar adanya, harap Sertu Dwi (Pendim/Red)