Gubernur Jatim tinjau Arus Balik Lebaran di Stasiun Pasar Turi Surabaya


LENSAJATIM ||   Dalam rangka memastikan kelancaran arus balik pelanggan Kereta Api di Daop 8 Surabaya, pada Minggu (30/4/2023), Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa, meninjau langsung pelayanan pelanggan di Stasiun Surabaya Pasar Turi berjalan dengan aman, lancar dan dapat terkendali.

Dalam kegiatan ini Gubernur Jatim, Khofifah Indar Parawansa didampingi PYMT EVP Daop 8 Surabaya, Fredi Firmansyah, Kepala Stasiun Surabaya Pasar Turi, Deddy Triono Eko, Kadishub Jatim, Nyono, beserta jajaran masing-masing.

Pada kesempatan itu, Gubernur Jatim juga menyapa langsung pelanggan KA Sembrani tambahan, membagikan bingkisan kepada pelanggan KA di Stasiun Surabaya Pasarturi, memberangkatkan perjalanan KA Sembrani tambahan dengan memberikan semboyan 40 tanda keberangkatan KA, dan memberikan salam pelanggan.

Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa, mengungkapkan bahwa hari ini dan besok Senin 1 Mei 2023 merupakan puncak arus balik pelanggan KA dari berbagai tujuan seperti Jakarta, Bandung, dan lain sebagainya.

Selain itu, Gubernur Jatim juga mengucapkan terima kasih kepada Tim KAI Daop 8 yang telah bekerja keras secara profesional melancarkan masa Angkutan Lebaran 2023 baik mudik maupun balik, dan mudah-mudahan tetap terjaga, aman, lancar, serta dapat terkendali.

"Public transportation kita saya rasa sudah meningkat pelayanan dan kualitasnya, saya harap dapat terjaga dengan baik. Dengan stamina tim KAI, semuanya bisa memberikan layanan terbaik yang selama ini telah diberikan kepada masyarakat," ujarnya.(*/Red)