Tingkatkan Sinergitas, TNI-Polri di Kedungadem Bojonegoro gelar Halal Bihalal


LENSAJATIM || Dalam rangka meningkatkan hubungan silaturahmi, sinergitas dan soliditas, jajaran TNI-Polri di Kecamatan Kedungadem Kabupaten Bojonegoro menggelar kegiatan Halal Bihalal di Markas Koramil 0813-08/Kedungadem, Sabtu (29/4/2023).

Kedatangan Kapolsek Kedungadem, IPTU H. Sholeh, S.H., bersama para anggotanya di Makoramil ini disambut langsung oleh Plh. Danramil 0813-08/Kedungadem Kapten Inf Ilyas Rosidi, bersama anggota.

Dalam kesempatan itu, Danramil 0813-08/Kedungadem, menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kapolsek beserta personel Polsek Kedungadem yang telah menyempatkan untuk bersilaturami dan Halal Bihalal.

"Dengan dilaksanakanya kegiatan Halal Bihalal ini, harapannya sinergitas TNI-Polri khususnya diwilayah Kedungadem semakin solid, erat dan kompak," kata Kaptem Inf Ilyas Rosidi.

Sementara itu, Kapolsek Kedungadem, Iptu H. Sholeh, S.H., mengatakan bahwa masih suasana Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah, untuk saling memaafkan dan menjalin silaturahmi yang selama ini sudah terbina dengan baik, kompak dan solid.

"Kita berharap Idul Fitri ini menjadi momentum saling memaafkan dan menjaga keharmonisan hubungan yang sudah terjalin dengan baik selama ini," ujarnya.

Pihaknya juga mengucapkan terima kasih kepada jajaran TNI Koramil 0813-08/Kedungadem dan masyarakat yang telah mendukung Polri khususnya Polsek Kedungadem dalam menjaga Pemeliharaan Keamanan Ketertiban Masyarakat (Harkamtibmas), sehingga situasi wilayah Kedungadem tetap aman dan kondusif.

Kepada masyarakat, pihaknya berharap apabila pelayanan Polsek Kedungadem kurang maksimal dipersilahkan memberikan saran dan masukan supaya agar bisa lebih baik lagi.

"Dalam menjaga Kamtibmas, Polri tidak bisa bekerja sendiri tanpa ada sinergitas dan dukungan TNI, instansi terkait dan masyarakat. Minal ‘Aidin Wal Faizin mohon maaf lahir batin," pungkas Kapolsek Kedungadem, Iptu H. Sholeh, S.H.(Pen/Red)