Pelayanan Baik RSUD Mohammad ZYN Kabupaten Sampang dapat Apresiasi dari Keluarga Pasien


LENSAJATIM || Pelayanan dan kinerja di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Mohammad ZYN Kabupaten Sampang, mendapat apresiasi dari seorang keluarga pasien BPJS, Moh Sahidi (29), pemuda asal Gulbung Kecamatan Pangarengan.

Moh. Sahidi, menyampaikan bahwa baru kali ini mendapatkan pelayanan terbaik di sebuah rumah sakit yakni dari RSUD Mohammad ZYN Kabupaten Sampang, Jawa Timur.

"Pelayanan di RSUD Mohammad ZYN sangat membantu penyembuhan orang tua saya. Di sini Orang tua saya dilayani dengan baik seperti di rumah sendiri," ujarnya, Senin (6/5/2024).

Menurut dia, selama 8 (delapan) hari orang tuanya yang memakai BPJS dari pemerintah merasa sangat terbantu. Semua Dokter, perawat dan pegawai RSUD Muhammad ZYN Kabupaten Sampang ramah-ramah.

"Selain itu, di rumah sakit Muhammad ZYN ini juga memiliki fasilitas yang lengkap dan bersih serta nyaman ditempati. Orang Tua Saya ditangani dengan sangat baik. Saya pribadi sangat berterima kasih dengan pelayanannya yang ramah dan cekatan, sekali lagi terima kasih," pungkas Moh. Sahidi. (Sah/Red)