Babinsa Koramil Dander Bojonegoro bantu Prosesi Pemakaman Warga


LENSAJATIM || Sebagai wujud empati dan kepedulian, yang sekaligus juga dalam rangka menjaga tali silaturahmi, Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 05/Dander, Serda Benny Ardhy, menghadiri dan turut membantu prosesi pemakaman salah satu warga Desa Ngumpakdalem atas nama Almarhum bapak Muhsin, yang meninggal dunia karena sakit, Senin (27/11/2023).

Turut hadir pula dalam takziah tersebut Bhabinkamtibmas Polsek Dander, Kades beserta perangkat Desa Ngumpakdalem, tokoh pemuda, tokoh agama, tokoh masyarakat dan warga sekitar. 

Serda Benny Ardhy, yang turut mengantarkan jenazah Almarhum bapak Muhsin ke tempat peristirahatan terakhirnya di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Desa Ngumpakdalem, dalam kesempatan itu menyampaikan ucapan belasungkawa dan turut berduka cita yang mendalam atas meninggalnya almarhum.

"Semoga almarhum diampuni segala dosanya, dan diterima semua amal ibadahnya oleh Alloh SWT, ditempatkan yang mulia disisi-Nya dan Kusnul khotimah…Aamiin," ucapnya.

Bagi keluarga yang ditinggalkan almarhum, jangan terlalu larut dalam kesedihan. Semoga almarhum sudah ditempat yang layak di sisi Alloh SWT. "Bagi keluarga yang ditinggalkan almarhum, semoga tetap diberikan ketabahan, kekuatan dan keikhlasan....Aamiin," pungkas Serda Benny Ardhy.(Pen/Red)



Kontributor : Trisno Wibowo
KODIM 0813 BOJONEGORO